26 Juni 2012

SEMANGAT

Akhirnya semuanya berakhir. Kerja keras kami membuahkan hasil. Setelah segala macam kami lewati. Suka, duka, amarah, sedih, bahagia, ya naik turunnya emosi manusia pada umumnya. 'Akhirnyaaa...' itu yang bisa aku katakan, sungguh lega rasanya. Kini saatnya aku berjalan sendiri, meskipun tetap sangat-sangat membutuhkan uluran tangan yang lain. Tapi, sebagian besar aku sendiri yang harus menyelesaikan bagianku sendiri, dengan tanganku sendiri, juga tenaga dan pikiranku.
Semua orang terdekatku aku kerahkan untuk mendukungku *bayangkan seperti tim cheerleaders main pompom*, dukungan apapun aku terima yang penting bisa membantuku. Terutama si ibu, i love you mom. Aku takkan menyia-nyiakan semangat yang mereka berikan untukku, dalam bentuk apapun *skali lagi tim cheerleader kebayang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo kasih komen yaa.. ^^