23 Januari 2011

suara hati

pengen nulis apa ajaa dehh, 
yg ada di otakku, pikiranku...

bapak, apa kabar. . . .
aku pengen banget crita macem-macem ke bapak..

pak, aku udah slese smster 5 lhooo, kemaren slse ujiannya..
uhh mantepp pak'e. . . .
trus nilenya pak, aduduuhh.. ada yg oke ada juga yg standar pak.. gag pp yaa laa.. hehehe
*piss pak
minta doa restunya biar hasil akhire bagus.. :))
o iya pak, aku mw pkl juga pak.. 
ijin yaa k jogja sbulan, hehe .. jd gag nemenin ibu duluu. . .sm rofi doank dehh ibu d rumah, tp mba pit skg kerjane deket rumah kog, pak. . .jd sering banget tilik rumah. .
minta restunya juga biar pkl'e lancar gtu, pak. .
skg sii lg ngurusin usul pkl'e k dosen.. .angelee pak, blm acc jugaa sama bu dosen, moga" bsok d ambil udah d acc ya pak yaa.. *amiinnn
pak, aku brgkt pkl'e naek motor brg temen" yaa.. berbanyak orang kog, rame jadine. .doain slamet nympe t4 pkl'e ya pak yaa.. .
benere sii pengen dianteriin bapak, jd bapak bisa ngerti aku pkl d mna, kayak dulu bapak nganterin mba pit k t4 kkn yg di majenang tuw lhoo.. . hehe tp jauh dink pak, melas bapak. .
pak, si rofi bulan maret mau ujian klulusan, doain juga buat rofi ya pak yaa. . .biar sinaune mempeng trus nilene apik trus ktrima d universitas . . .
rofi bilange pengen kuliah d luar kota , pak. . .jd nek bener d rumah tinggal aku sm ibu. .sepine pak d rumah. .nek siank enaaaaak bgt buat bubu siank , pak. . .dulu bapak nek jam istirahat kerja kn seneng tidur sebentar yaa d rumah trus baru brangkat kerja lagi. . .ademm bgt pak. . hehehe
pak, doain ibuu sehat terus ya pak. . biar bisa terus jagain aku, rofi m mba pit. . .aku, rofi m mba pit juga bakal jagain ibuu. . .:))
bapak senyum terus pak. .salam buat Alloh. .. mudah"an bapak slalu dipeluk sama Alloh. .
tiwi juga kangen dipeluk bapak, dicium bapak, jalan-jalan bareng bapak. . .
dadah bapak. . .ati ati yaa. . .:*


dipikiranku aku ketemu sebentar sama bapak dijembatan kecil yg ada sungainya yg bening. .adem. . .
sungkem, duduk bareng ditaman deket jembatan sambil ngomongin unek" diatas td tuww..
trus wktu mw pergi lagi, bapak peluk aku, cium aku, tp ga bisa jalan-jalan. . .trus dadah dadah.. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayoo kasih komen yaa.. ^^